Cari Blog Ini

Minggu, 30 Oktober 2016

Plus Minus Onlineshop 2

Assalamualaikum.....

Hai hai.....hai...happy readers...semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin ya....aamiin.

Kita lanjutkan yuk obrolan kita tentang minusnya blanja online. Meskipun belanja online itu praktis, hemat dan beda tapiiiiii ada minusnya jg lo happy readers.

Minusnya belanja online yaitu
1. Kenyataan tak seindah bayangan itulah pepatah yang tepat untuk menggambarkan kecewanya kita saat menerima barang onlineshop yang ga sesuai dengan gambar yang kita lihat sebelumnya. Memang pelapak biasanya memasang gambar terbaik yang ada di galerinya untuk menggaet hati konsumennya. Sampai teknik pencahayaan dan editingpun dipelajari dan dipraktikan sungguh - sungguh.
2. Paket tak kunjung tiba. Bisa jadi barang yang kita pesan tidak juga sampai di tangan kita. Bisa karena kita kena tipu dari onlineshop abal - abal atau juga barang yg dikirim melalui ekspedisi itu nyangkut di alamat lain...nah pusing kan....
3. Barang rusak karena proses pengiriman. Kalo hal ini terjadi kita tdk bisa komplen ke olshopnya tapi kepada ekspedisinya. Dan biasanya ganti ruginya ga bisa ngilangin rasa kecewa kita.

Nah hal - hal diatas bisa dijadikan pertimbangan readers semua yaa. Kita memang harus bijak dan pintar - pintar berbelanja online. Jangan keburu nafsu dan ada baiknya bandingkan harga dg olshop lain dan cari referensi yang trusted tentang si olshop dan produknya.

Okay happy readers happy shopping yeeeah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar