Cari Blog Ini

Selasa, 11 Oktober 2016

Memulai Wirausaha

Siapa sih orang hidup yang ga butuh duit, duit memang bkn segalanya tp tanpa duit segalanyapun jd sulit.

Melalui tulisan ini, anggap aja blog ini diary saya, saya mau meluapkan isi hati saya yg sekarang lg galau pengen mulai usaha. Pertanyaan yg sll muncul usaha apa? Modal dr mn? Bisa jalan ga?....aaah pertanyaan klasik tp sll saja muncul dlm benak pebisnis baru.

Tapi kl ga coba jalanin jg mn kita tau jawaban pertanyaan2 diatas. Akhirnya kaki tangan dan pikiran sy pun mulai sibuk ksana kmari mencari usaha modal terkecil dg resiko terendah.....dg mengucapkan bismillah akhirnya sy mendaftr menjadi agen kaos kaki, sendal, dan handuk. Berbekal hanya dg tekad mulailah sy menawarkan dagangan saya ksana kmari....berats..capeks....tapi hrs dijalani. Entah Tuhan memberi rejeki dr mana, saya berusaha tp Tuhanku yg maha kaya dan penyantunlah yg menentukan.

Hingga saat saya menulis ini pikiran sayapun masih berputar masih buffering masih loading tp hati ini inshaAlloh yakin bahwa pertolongan Tuhan itu sangat dekat yang akan menuntun saya dan keluarga menemukan jln meraih karuniaNya dg berdagang, berbagi kisah, dan menjalin silaturahmi dg sesama.

Pelan namun inshaAlloh pasti orderan mulai masuk Alhamdulillah terimakasih Tuhanku....kejutan - kejutanMu kadang membuatku menitikan air mata.....air mata suka......dan kadang kala......duka......Y.Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar