Cari Blog Ini

Minggu, 23 Oktober 2016

Plus Minus Online shop

Assalamualaikum readers....
Ga terasa nih hari2 terus berganti waktu terus berputar sudah pada kerja belum? Bersyukurlah kalian yang punya pekerjaan kantoran yang bagus salary nya. Tapi bagi yang pekerjaannya tdk tetap seperti saya jgn loyo yaa.....hihiihiii...nasihat buatku sendiri nih.

Happy readers...peluang usaha sekarang ini banyak sekali, tp tantangannyapun ga kalah banyak, so happy readers kita harus pintar dan cerdik membaca peluang dan kondisi pasar. Sebagian masyarakat kita suka banget sm onlineshop tp kenali dl yaa plus minusnya jualan online...

Nilai plus dr jualan online:
1. Praktis. Baik penjual dan pembeli ga perlu repot keluar rmh atau kantor barang dagangan siap di jual atau dinikmati pembeli.
2. Murah. Karena ga terlihat dlm dunia nyata toko online harganys lbh murah read ers krn bisa jd tdk kena pajak dan ongkos transportasinya jd lbh hemaaattt.
3. Ga banyak yg ngembarin. Karena bs aja temen atau tetangga pd ga tau belinya dmn....hiihiiihiii. Jd tampilan kita beda sm yg lain. Untuk nilai minus nya bsk lagi yaaaa....di #plus minus onlineshop2#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar